Kunjungi Web Kami : Yayasan | TK | SD | SMP | SMA | Boarding School | STKIP Al Hikmah Surabaya
Login | Hubungi kami 031-8289097

SMA Al Hikmah Surabaya Gelar Pembekalan Akhir Virtual dan Drive Thru

SMA Al Hikmah Surabaya Gelar Pembekalan Akhir Virtual dan Drive Thru

SMA Al Hikmah Surabaya menggelar Pembekalan Akhir untuk Kelas XII Angkatan 14 yang dikenal dengan nama angkatan FORTUNE. Pembakalan akhir mengangkat tema "Memimpin Negeri Membangun Peradaban Madani". Pembekalan akhir ini punya keunikan tersendiri karena dilaksanakan secara virtual dan drive thru. Model seperti ini dipilih SMA Al Hikmah Surabaya agar tetap maksimal mengatar siswa/i ke jenjang berikutnya (perguruan tinggi) meski  ditengah kondisi pandemi covid-19.

Pembekalan Akhir tahun secara virtual dilaksanakan pada Sabtu, 12 Juni 2021 dan secara drive thru pada Minggu, 13 juni 2021.

Sabtu (12/6), Hadir secara virtual dalam wisuda ini, seluruh pengurus dan Pembina YLPI Al Hikmah, Komite Sekolah, Para Kepala Sekolah TK, SD,SMP, SMA dan Rektor STKIP, para orang tua wali murid , serta seluruh siswa angkatan XIV. Dan untuk pemateri utama pada pembekalan akhir secara virtual ini, mengundang Edvan M. kautsar yang merupakan motivator, pengusaha sekaligus penulis buku dengan tajuk “Menjadi Pemuda Pemimpin Peradaban”.

Sedangkan hari ini, Minggu (13/6), Lokasi pembekalan akhir secara drive thru dilaksanakan di SMA Al Hikmah Surabaya dengan meeting point di Multi Purpose Hall (MPH). Wisudawan menjalani prosesi dengan naik kendaraan.

Pelaksanaan pembekalan akhir drive thru menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh pihak yang terlibat wajib mengikuti protocol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta diukur suhu tubuh nya.

Dalam proses pembekalan akhir drive thru, hanya wisudawan dan kedua orang tua yang turun dari kendaraan. Wisudawan melakukan proses pemindahan tali topi toga dan menerima map ijazah dari Kepala SMA Al Hikmah Surabaya disaksikan kedua orang tua. Setelah itu, wisudawan dan orang tua/pasangan berfoto di photo booth yang disediakan lalu kembali ke kendaraan masing- masing dan langsung pulang.

Upacara Wisuda ini merupakan puncak dari proses pembelajaran siswa selama mengikuti pembelajaran. Selamat untuk seluruh siswa/i SMA Al Hikmah yang sudah dinyatakan lulus. Semoga kalian para wisudawan menjadi manusia yang membanggakan agama, keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara.